Pinrang.- Sambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-71, Kapolsek Iptu Bakri.SE bersama Ketua Bhayangkari ranting Duampanua Nining Bakri menggelar Anjangsana Bhayangkari Peduli 2023.

Kegiatan Anjangsana Bhayangkari Peduli 2023 yang digelar oleh Polsek Duampanua dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari 2023.

Hal tersebut diungkapkan Kapolsek Duampanua Iptu Bakri. SE saat dikonfirmasi media, Jum'at 8 September 2023 via WhatsApp.

" Alhamdulillah, Benar kami baru saja menggelar Anjangsana Bhayangkari Peduli dengan mengunjungi beberapa titik yang kami anggap penting. " Ujarnya

Mantan Kapolsek Lembang ini juga mengatakan, selain mengunjungi kami juga memberikan paket sembako kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri serta Anggota Polri yang sakit.

" Kepedulian terhadap sesama merupakan wujud dari Polri yang presisi untuk itu kegiatan seperti ini sangat penting untuk dilakukan. " Ujarnya.

Hadir dalam pada kesempatan tersebut diantaranya Kapolsek Duampanua Iptu Bakri.SE, Ketua Bhayangkari Ranting Duampanua Cabang Pinrang Nining Bakri, personil Polsek Duampanua, serta para pengurus Bhayangkari Ranting Duampanua cabang Pinrang.

Untuk diketahui Adapun mereka yang dikunjungi oleh para Personil dari Polsek Duampanua diantaranya : 

1. Nama : Iptu Purn. H. MARDIN, S.Ag

 Alamat : Jalan Masolo Desa Pincara Kab. Pinrang.

2. Nama : Ipda Purn. Zaenal 

Alamat : Kamp. Salubone Kel. Data Kab. Pinrang.

3. Nama : Ny. SUMINI ( Warakawuri ) 

Alamat : Pekkabata Kel. Pekkabata Kec. Duampanua Kab. Pinrang.

4. Nama : AIPTU H. ISKANDAR ( KA.SPK POLSEK DUAMPANUA ) Mengalami Sakit Stroke. 

Alamat : Massila Kec. Duampanua Kab. Pinrang

Lebih baru Lebih lama