Pinrang.- Pimpinan badan pengawas pemilu (Bawaslu) Kab. Pinrang menerima secara lansung peserta PPL Kampus IAIN Pare-Pare jurusan Hukum Tata Negara.

Aswar yang juga Kordiv Devisi Hukum , Pencegahan, Partisipasi Masyarakat dan Humas (HP2H) Bawaslu Pinrang pada penerimaan mahasiswa PPL IAIN di aula Kantor Bawaslu Pinrang didampingi Kepala Sekertariat Bawaslu Pinrang Hj. Halija Side bersama beberapa staf Sekertariat Bawaslu Pinrang, Selasa 5 September 2023.

Dalam kata pembukanya Aswar menyampaikan, " Ucapan Terimakasih kepada Civitas akademika Kampus IAIN Pare-Pare karena telah memilih Bawaslu Pinrang sebagai lokasi PPL."

" Tentunya kami Bawaslu Pinrang, sangat mengapresiasi, dan berharap kepada adik-adik mahasiswa agar tidak canggung dan sekitarnya lansung berbaur dengan staf serta pegawai Bawaslu Pinrang. " Tuturnya

Lanjut Aswar, jangan pernah malu untuk belajar, jangan merasa Kecil dan tentunya keaktifan dari adik-adik mahasiswa sangat kami harapkan.

Sementara itu Kepala Sekertariat Bawaslu Pinrang Hj. Halija Side mengatakan, " Mahasiswa PPL dari Kampus IAIN Pare-Pare ini merupakan tahun 3 mereka PPL di Bawaslu Pinrang." 

" Kerja sama Bawaslu Pinrang dengan Kampus IAIN Pare-Pare ini perlu dipertahankan serta sinergitas tetap dijaga. " Tuturnya

Hj. Ijha sapaan akrabnya juga menyampaikan, " Seperti pesan Pimpinan tadi, agar adik-adik mahasiswa jangan canggung dan langsung berbaur serta melaksanakan tugas-tugas sesuai dengan tupoksi kita masing-masing. "

Untuk diketahui sebanyak 6 Orang Mahasiswa dari Kampus IAIN Pare-Pare jurusan Hukum Tata Negara yang melaksanakan PPL dibawaslu Pinrang.

Hadir mendapangi Mahasiswa PPL IAIN Pare-Pare pada acara penerimaan mahasiswa PPL di Bawaslu Pinrang Dr. Syafaat Anugrah SH,MH bersama Dr . Saadiah SH MH.


Lebih baru Lebih lama