Pinrang.- Pimpinan Bawaslu Devisi hukum , Pencegahan, Partisipasi Masyarakat dan Humas (HP2H) Aswar menghadiri secara langsung pelantikan PPK dan PPS PAW (Pergantian Antar Waktu) KPU Pinrang, Senin 04 September 2023.

Pelantikan PPK dan PPS yang dihadiri Pimpinan Bawaslu Pinrang dilaksanakan di media center KPU Pinrang.

Pelantikan antar waktu yang dilakukan oleh KPU Pinrang dipimpin secara langsung oleh Plt Ketua KPU Pinrang bersama seluruh Komisioner KPU Pinrang nampak hadir pula Ketua dan Anggota PPK Paleteang serta Ketua dan Anggota PPK Suppa.

Dalam kata sambutannya Aswar mengucapkan selamat kepada para PPK dan PPS yang baru saja dilantik menggantikan yang sebelumnya.

Komisioner Bawaslu yang membidangi HP2H periode 2023- 2028 ini mengatakan, " Sinergitas dari teman-teman KPU sampai pada tingkat PPS sangat kami harapkan demi tercapainya Pemilu yang aman.

" Tentunya kami Bawaslu Pinrang berharap agar tetap bersinergi dengan teman-teman KPU dan jajarannya kedepannya, dikarenakan tahapan yang berjalan dan begitu banyak hal- hal yang harus kita bersamai dalam mencegah terjadinya pelanggaran pemilu nantinya' ujarnya

Mengakhiri komentarnya, " Teman-teman PPK dan PPS sebisa mungkin untuk tetap bersinergi serta membangun komunikasi dengan baik kepada Panwascam maupun PPL demi tujuan kita bersama." 

Lebih baru Lebih lama