Pinrang.- Kapolsek Duampanua Iptu Bakri. SE memimpin secara langsung Apel pagi di halaman Mako Polsek Duampanua Polres Pinrang, Jl. Poros Pinrang-Polman Kel. Lampa Kec. Duampanua Kab. Pinrang Selasa (12/09/2023).

Kapolsek Duampanua Iptu Bakri.SE yang ditemui media mengatakan, " Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan dan pengecekan personel, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan bagi setiap anggota Polri." 

Ia juga, menegaskan kepada seluruh anggota tentang pentingnya pelaksanaan apel pagi sebelum melaksanakan tugas, selain untuk mengecek kehadiran personel juga bertujuan untuk mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan baik.

" Kerja sama yang baik dalam melaksanakan tugas merupakan suatu tindakan yang dapat menghasilkan suatu kerja yang baik, kalau kita Kompak semua akan teratasi dengan baik. " Ucapnya.

Mengakhiri komentarnya, Iptu Bakri. SE tak henti-hentinya menekankan kepada setiap personil agar menghimbau personil senantiasa memberikan pengarahan kepada seluruh masyarakat di wilayah hukum Polsek Duampanua agar tetap menjadi situasi kondusif dan yang paling penting adalah Bahaya Kebakaran yang rentan terjadi ditengah musim kemarau yang berkepanjangan ini.

Lebih baru Lebih lama