Pinrang.- Kepala UPT SD N 8 Pinrang Muh. Abrar Usman S.Pd M.Pd terus memperlihatkan eksistensi sebagai Sekolah Penggerak angkatan pertama di Bumi Lasinrang.

Setelah sehari sebelumnya menggelar Edukasi bahaya Rabies dengan bekerja sama dengan AIHSP bersama Disnakbun dan Dinkes Pinrang.

Pada Sabtu 30 September 2023, sontak halaman UPT SD N 8 Pinrang dipenuhi oleh siswa yang nampak sangat ceria dan semangat dengan hadirnya sosok badut yang mirip dengan roti.

Dipandu Kepala Sekolah yang penuh inspirasi, para siswa dengan penuh semangat meneriakkan yel-yel, sembari berjoget bersama badut didampingi para guru sebelum masuk dalam kelas melaksanakan lomba.

Ditemui disela-sela kesibukannya, saat memandu para siswa untuk masuk dalam kelas masing-masing sembari menunggu guru dan pihak dari sari roti untuk melakukan lomba, Abrar sapaan akrabnya mengatakan, " Alhamdulillah, antusias para siswa patut kita apresiasi dan model pembelajaran seperti ini yang senantiasa kami terapkan agar para siswa tidak jenuh dalam belajar. "

Ia juga menyampaikan, " Ucapan Terimakasih kepada pihak dari roti yang telah memberikan penghargaan kepada UPT SD N 8 Pinrang sebagai Partnership Pt. Nippon Indosari Corpindo Tbk dalam rangka pelaksanaan event sari roti Go To School. "

" Ada beberapa macam lomba yang kami akan berikan kepada para siswa dan tentunya masing-masing kelas beda dan piala serta hadia menarik telah kami siapkan." Tutup Abrar

Sementara itu, Ariz Dewantaro Regional Sales Manager Sulsel mengatakan, " ini merupakan kali kedua kami menggelar kegiatan Sari Roti Go To School di UPT SD N 8 Pinrang, "

" Tahun ini nampak lebih meriah, serta kegiatan yang diperlombakan juga ditambah. " Ujarnya.

Kami dari manajemen Sari Roti sangat bangga dan bahagia dengan antusias dari para siswa, tentunya ini tidak terlepas dari peran Pimpinan dan para guru cerdas UPT SD N 8 Pinrang.

Program ini kami namai Event Sari Roti Go To School dan atas kerjasama dengan pihak UPT SD N 8 Pinrang sari roti lansung memberikan penghargaan sebagai Partnership.
Lebih baru Lebih lama