Pinrang.- 2 Pengajar SMK N 2 Pinrang diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala UPT SMK N 4 Pinrang dan Kepala UPT SMK N 6 Pinrang.

Kedua guru SMK N 2 Pinrang yang hari ini menggelar lepas sambut yakni Drs. H. Lasidang,M.Pd. dari Guru dimutasi sebagai Kepala SMK 4 Pinrang dan H. Jawahir Natsir,S.Si.,M.M, Guru SMK N 2 Pinrang yang juga jabat Plt SMK N 4 Pinrang diangkat dalam jabatan baru Kepala UPT SMK N 6 Pinrang.

Suasana haru bernuansa kekeluargaan sangat terasa saat acara lepas sambut kedua guru tersebut.

H. Lasidang yang ditemui sesuai pelaksanaan lepas sambut mengatakan, " SMK N 4 Pinrang bukan hal yang baru buat saya, saya tau betul sejarah berdirinya sekolah ini. "

" Yang pertama kali ditunjuk sebagai Ketua Pembangunan dan juga Kepala UPT SMK N 4 adalah sahabat saya saya jadi saya tau betul. " Ujarnya.

Ditanya terkait harapannya setalah resmi menjabat sebagai Kepala UPT SMK N 4, Lasidang mengatakan, " Perpindahan dari satu sekolah ke sekolah yang itu hal yang lumrah, dimanapun kita ditugaskan maka sinergitas dan kolaborasi dengan sesana tenaga pendidik adalah hal yang utama agar mutu kualitas pendidikan lebih meningkat. "

" Intinya, besar harapan saya, kedatangan saya disini dapat diterima dengan baik oleh seluruh civitas, dan yang terpenting melahirkan alumni yang siap kerja dan bisa bersaing di perguruan tinggi yang ternama. " Tutupnya.

Sementara itu H.Jawahir Natsir,S.Si.,M.M saat ditemui mengatakan, " soal mutasi hal biasa bagi kami, saat pertama kali diangkat kami sudah disumpah dan mengucap janji. "

" Kalau terkait mutasi atau perpindahan itu kewenangan penuh dari Pimpinan, kami bawahan harus siap menerima apa yang diamanahkan kepada kami. " Ucapnya

Ia melanjutkan, sama halnya dengan apa yang dikatakan Lasidang tadi, intinya jangan anggap saya sebagai orang asing, saya Pimpinan baru bukan berarti baru orang baru di SMK N 6, banyak sahabat rekan saya disini.

" SMK N 6 ini bukan hal yang baru juga buat saya, jadi mari kita bersinergi agar apa yang semua kita inginkan dapat terwujud. Amin. " Tutupnya.

Lebih baru Lebih lama