Pinrang.- Roda organisasi kemahasiswaan kecamatan Sawitto punya Pemimpin Baru.

Hal tersebut terpantau saat Kesatuan Pelajar Mahasiswa Pinrang gelar Musawarah Cabang bertempat di Asrama KMP UMI, Jl. Perintis Kemerdekaan 3 Btn Antar Blok D3/3, Kamis 14 Agustus 2023.

Agi Hamka selaku ketua panitia Muscab KPMP Cabang Sawitto dalam laporan Ketua Panitia menyampaikan, " Terlaksananya muscab ini berkat kerjasama dari teman-teman panitia dan pengurus. "

" Alhamdulillah, berkat kolaborasi semua tingkatan momen yang sangat sakral ini bisa terlaksana. " Ucapnya

Sebagai bagian dari KPMP Cabang Sawitto saya sberharap tema yang diangkat menjadi tujuan Kpmp Sawitto dalam mencetak kader sebagai pemimpin masa depan.

Sementara itu Ketua PP KPMP yang diwakili Ketua Bidang Hukum Arif Maulana menyampaikan," KPMP Sawitto ini merupakan wadah mahasiswa dan pelajar kab. pinrang yang ada di Kecamatan Watang Sawitto." 

" Dengan terlaksananya muscab ini semoga KPMP Sawitto dapat menjadi lembaga yang represenatif sehingga melahirkan anak muda produktif dan memberikan kontribusi besar untuk kab.pinrang. " Tuturnya.

Sementara Kerteker ketua KPMP sawtitto, M Aslan Wallu dalam penyampaiannya berharap pengurus kedepan menjadikan KPMP sawitto lebih aktif lagi dan menampung semua aspirasi mahasiswa dan pelajar.

Musyawarah cabang KPMP Sawitto mengangkat Tema. " Bersinergi Menuju Kemajuan KPMP Sawitto "

Pada Mucab yang dihadiri ratusan mahasiswa dan pelajar asal Sawitto ini, bersepakat memilih dan memberikan amanah kepada Hamdani Sideng seleku formatur Ketua PP KPMP Cabang Sawitto yang baru.

Lebih baru Lebih lama