Pinrang.- Sebuah program sekolah SEMANGGI ( SEdekah MANis Giat berbaGI) milik UPT SD N 12 Pinrang.

Selama dipimpin oleh Seorang guru Penggerak berbagai kegiatan sekolah yang lansung bersentuhan dengan masyarakat dengan melibatkan paguyuban terus terlaksana.

Kepala UPT SD N 12 Pinrang Tangge terkenal akan kreativitas serta terobosan-terobosan dalam dunia pendidikan yang tidak sebatas wacana.

Belum lama ini, Tangge yang baru berapa bulan memimpin UPT SD N 12 Pinrang ini menggelar Tudang Sipulung yang sontak banyak mengundang apresiasi dari beberapa berbagai pihak dan hari ini kembali menggelar Jum'at Berkah yang bertajuk Semanggi.

Saat dikonfirmasi pria bernama lengkap Tangge M. Said S.Pd membenarkan perihal dilaksanakannya program sekolah yang diberi nama Semanggi.

" Jadi hari ini guru bersama paguyuban (orangtua siswa) melakukan jumat berkah membagikan nasi dos kepada masyarakat yg kurang mampu sebagai pelaksanaan program sekolah SEMANGGI. " Ujar Tangge, Jum'at (29/09/2023).

Ia melanjutkan, " Sebanyak 3 titik yang kita datangi hari ini yakni Lampu Merah, Jalan Raya dan Pasar serta sebanyak 60 yang dibagikan pada program Semanggi ini. " 

" Alhamdulillah, sebanyak 60 Dos kita bagikan kali ini dengan sasaran para masyarakat kurang mampu. " Tutup Tangge.

Lebih baru Lebih lama