Pinrang.- Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Andi Matjtja Moenta S.Sos, buka Bimbingan teknis proktor dan tim teknis persiapan pelaksanaan Asesmen Nasional tingkat SMP Kabupaten Pinrang.

Bimtek persiapan ANBK 2023 digelar di Aula Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pinrang, Jl. Gatot Subroto Kel. Maccorawalie Kec. Watang Sawitto Kab. Pinrang, Kamis (31/08/2023).

Pada kesempatan tersebut Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pinrang Andi Matja. S.Sos Kepala Bidang Pendidikan Dasar Muhtar S.IP. M.Si dan KASI Pengambangan Teknologi Pembelajaran Andi Anggeriyani. SE. MM

Dihadapan para Proktor SMP dan Tim Teknis SMP se- Kab. Pinrang, Kadis Pendidikan menyampaikan Bimtek ini sangat penting bagi kita semua, agar dalam pelaksanaan ANKB SMP nantinya itu tidak ada kendala lagi. " 

" Proktor dan Tim Teknis SMP merupakan garda terdepan dalam kesuksesan pelaksanaan pendidikan pada suatu SMP, " Ujar Kadis

Untuk itu, Lanjut Kadis berharap kepada seluruh Proktor dan Tim Teknis agar dapat mengikuti seluruh rangkaian materi dengan baik sehingga, ada output yang kita dapat setelah Bimtek ini selesai.

Bimtek para Proktor dan Tim Teknis SMP Se Kabupaten Pinrang bertindak selaku Pemateri yakni Putra jaya wiyuda, S.Pd M. Pd yang juga Tim Teknis Kabupaten Pinrang, nampak para peserta juga aktif dalam mengikuti setiap materi.

Lebih baru Lebih lama