Pinrang.- Jelang Pemilu 2024, Unsur pimpinan Bawaslu Pinrang mengunjungi beberapa kantor instansi pemerintahan yang ada di Kabupaten Pinrang.

Kunjungan yang dilakukan oleh Ketua dan Anggota Bawaslu Pinrang beserta Kepala Sekertariat dalam rangka membangun Sinergitas sesama lembaga instansi pemerintah yang ada Bumi Lasinrang.

Andi Fitriani yang juga Ketua Bawaslu Pinrang memimpin langsung kunjungan tersebut nampak hadir Kordiv. HP2H Aswar dan Kordiv. PPPS Ruslan serta Kepala Sekertariat Bawaslu Pinrang Hj. Halija Side.

Dalam kunjungannya ke Mapolres Pinrang, Rombongan Bawaslu Pinrang diterima secara langsung oleh AKBP. Andiko Wicaksono. S.Ik yang juga Kapolres Pinrang diruang kerja Kapolres Pinrang, Rabu (20/09/2023).

Selain mempererat tali silaturahmi sesama lembaga Pemerintah, Kunjungan tersebut membahas terkait beberapa Poin penting jelang pemilu 2024. 

" Audiensi dengan Orang nomor 1 ditubuh Polri Kabupaten Pinrang sangat penting demi terciptanya pemilu yang aman nyaman dan damai serta terlaksana dengan baik tanpa adanya konflik. " harap Ucap Andi Fitri kepada media yang dihubungi via telepon.

Lebih lanjut ia juga menyampaikan, " Selain mengunjungi Mapolres Pinrang, Kami juga mengunjungi Kejaksaan Negeri Pinrang, KPU Pinrang dan Makodim 1404 Pinrang. "

" Dikejari kami diterima langsung oleh Kejari Pinrang Agus Khairuddin SH.,MH. begitupun dengan di Makodim Pinrang kami disambut baik oleh Dandim 1404 Pinrang Let.Kol. Aris Barunawan,S.I.P.,M.I.P., serta di KPU Pinrang." Ujarnya.

Andi Fitri melanjutkan, " sama halnya pada kunjungan kami ke Mapolres Pinrang, yakni mempererat tali silaturahmi dan sekaligus berbicara banyak tentang hal-hal yang harus dilakukan dalam mempersiapkan pemilu 2024. "

" Intinya tujuan Kami Bawaslu Pinrang tak lain dan tak bukan adalah Terciptanya Pemilu yang aman, nyaman, bersih serta damai. " Tutup Andi Fitri.

Untuk diketahui Kunjungan yang dilakukan oleh Ketua dan Anggota Bawaslu Pinrang ini merupakan Kunjungan yang pertama kalinya pasca dilantik sebagai Komisioner Bawaslu Pinrang Periode 2023-2028.

Lebih baru Lebih lama