Pinrang.- Kapolsek Duampanua Iptu Bakri. SE memberikan arahan kepada para personil bertempat di Aula Mako Polsek Duampanua Polres Pinrang, Jl. Poros Pinrang-Polman Kel. Lampa Kec. Duampanua Kab. Pinrang Selasa (12/09/2023).

Analisa dan Evaluasi pelaksanaan tugas setiap melaksanakan Apel pagi sudah menjadi rutinitas Iptu Bakri semenjak diamanahkan sebagai Kapolsek Duampanua

Pengarahan kepada setiap personil sudah menjadi kewajiban dan rutinitas kami, hal ini merupakan perintah lansung dari Pimpinan dalam hal ini Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono. S.Ik

Lebih lanjut Ia menjelaskan kegiatan itu bertujuan dalam hal meningkatkan kinerja dan kedisiplinan anggota.

" Ini rutin kami lakukan dalam seminggu sekali yakni dengan melakukan evaluasi, memberikan atensi, " tuturnya.

Tak hanya itu, saya juga sering memberikan motivasi kepada anggota guna menentukan langkah-langkah dan rencana dalam melaksanakan tugas selanjutnya serta meneruskan informasi-informasi dan perintah-perintah dan atensi dari Pimpinan.

" Melaksanakan Patroli di waktu malam hari terutama pada jam jam rawan khususnya pada malam Sabtu dan malam Minggu, jaga nama baik keluarga dan Institusi. " Ucap Iptu Bakri saat menyampaikan atensi Kapolres Pinrang kepada personilnya.

Setiap melakukan tindakan, Bakri melanjutkan, sedianya kita berfikir dampak positif dan negatif setiap tindakan tersebut, agar apa yang kemudian kita lakukan tidak membuat gaduh dan mengganggu Kamtibmas.

" Sebagai Abdi Negara kita wajib menjaga situasi agar tetap kondusif, serta menghadapi tahun politik netralitas sebagai polri harus dijaga." Tuturnya.

Mengakhiri komentarnya, Iptu Bakri juga menekankan kepada seluruh anggota agar aktif menghimbau kepada masyarakat agar mengantisipasi serta mendeteksi kebakaran yang diakibatkan oleh musim kemarau yang berkepanjangan ini atau El Nino.

" Kapolres senantiasa menekankan kepada kita semua, kalau tidak bisa membantu setidaknya jangan menyusahkan. " Tutup Iptu Bakri.

Lebih baru Lebih lama