Pinrang.- Prestasi demi prestasi yang membanggakan untuk Kabupaten Pinrang, setelah tahun ini ditingkatkan sebagai Desa Mandiri, Kepala Desa Padakkalawa kembali mendapat penghargaan" Top 100 Pemimpin Pembawa Perubahan Indonesia 2023."

Haedar sapaan akrab Kades Padakkalawa Kecamatan Mattirobulu Kabupaten Pinrang tidak menyangka atas apa yang dicapai hari ini, termasuk menerima penghargaan Top 100 Pemimpin Pembawa Perubahan Indonesia 2023 yang dipersembahkan 7sky dan majalah IM Indonesia.

" Saya juga tidak menyangka bisa masuk dalam kategori sebagai salah satu pemimpin yang inspiratif karena ketatnya persaingan dan beberapa kategori yang harus dipenuhi. " Ujar Kades saat dikonfirmasi media Senin 4 September 2023.

Ia juga menyampaikan, " Penghargaan ini tidak terlepas dari dukungan seluruh elemen termasuk masyarakat Desa Padakkalawa, Para BPD, Sekertaris Desa sampai pada Pemerintah Kabupaten Pinrang. "

" Terlepas dari capaian ini, Semoga kami yang ada di Desa Padakkalawa tidak larut dalam penghargaan ini, melainkan menjadi motivasi untuk lebih giat lagi serti meningkatkan pembangunan khususnya bagi Desa Padakkalawa. " Tutur Haedar.

Lebih baru Lebih lama