Pinrang.- Selain sebagai ajang pengembangan bakat terhadap para atlet khususnya bakat Volly, Turnamen KNPI Cup I merupakan ajang silaturahmi antar Desa dan Kelurahan.

Ketua DPD II KNPI Haeruddin saat dikonfirmasi mengatakan, " Alhamdulillah, proker demi proker dalam bidang pengembangan bakat terus terlaksana, berkat konsistensi dari para pengurus DPD II KNPI Pinrang. "

Lanjut Haeruddin juga mengatakan, " Turnamen Bola Volly Putri KNPI Cup I dilaksanakan sejak 12-20 September 2023, di lapangan Volly Kel. Tatae Kec. Duampanua Kab. Pinrang. "

" Sebanyak 16 Tim dari beberapa Desa dan Kelurahan ikut ambil bagian pada Turnamen Bola Volly Putri KNPI Cup I ini. " Ucap Haeruddin.

Mengangkat Tema, " Di dalam pribadi yang sehat terdapat jiwa yang kuat. " DPD II KNPI Pinrang sukses menggelar Turnamen Bola Volly Putri KNPI Cup I. "

Haeruddin juga menyampaikan, " pada turnamen ini Tim bola volly putri Kelurahan Lampa keluar sebagai Juara 1 setelah pada partai final mengalahkan pesaingnya yakni Tim Desa Kaballangan. "

" Sementara untuk juara 3 dan 4 masing-masing diraih oleh Desa Paria dan Desa Barugae. " Tutup Haeruddin, Rabu (20/09/2023).
Lebih baru Lebih lama