Pinrang.- Direktur Rumah Sakit St. Khadijah Pinrang dr.Amsir Muhadi. M.Kes sangat menyayangkan tindakan oknum yang melakukan penganiayaan di RS beberapa waktu lalu.

Ditemui disela-sela kesibukannya Pria yang juga Ketua Ikatan Dokter Indonesia ini mengatakan, " terkait kejadian itu sama sekali tidak ada kaitannya dengan manajemen RS. St Khadijah Pinrang cuma lokasinya berbeda dilingkup RS. "

" Untuk tindakan yang dilakukan oleh Oknum tersebut terhadap salah satu keluarga pasien tidak ada kaitannya dengan kami cuma karena korban ini lagi menjaga istrinya yang sedang sakit makanya kejadiannya di RS. " Ucapnya, Senin (18/09/2023).

Ia juga menyampaikan, " kami manajemen RS dan sebagai pejabat negara sangat menyayangkan dan tidak menduga akan terjadi tindakan penganiayaan apalagi dilakukan oleh oknum tersebut. "

" Sementara ini kami koperatif dan siap membantu terkait hal-hal yang dibutuhkan oleh penyidik yang ada kaitannya dengan kami khususnya manajemen RS. St Khadijah Pinrang. " Ucapnya.

Mengakhiri komentarnya, ia menjelaskan, Untuk kejadian seperti ini baru pertama kali terjadi di dalam RS St. Khadijah dan semoga ini yang terakhir.

" Atas kejadian ini, kami juga akan melakukan evaluasi terhadap seluruh staf agar lebih meningkatkan kualitas pelayanan, agar tindakan seperti ini tidak terulang. " Tutup Pria yang kerap disapa dr.Amsir.

Untuk diketahui Oknum tersebut inisial SM bersama 2 rekannya sementara mendekam di sel tahanan Mapolres Pinrang guna pemeriksaan lebih lanjut.

Berdasarkan informasi oknum tersebut ini sudah 2 kali terjerat kasus hukum dan kali ini pasal yang disangkakan yakni 170 ayat 1 KUHP dengan ancaman hukuman 5 tahun 6 bulan.

Lebih baru Lebih lama