Pinrang.- Dalam rangka menghadapi Pemilu Tahun 2024, Bawaslu Kabupaten Pinrang menggelar Sosialisasi Pengawasan netralitas Aparatur Sipil negara (ASN), TNI dan Polri.

Sosialisasi Netralitas ASN yang digelar oleh Bawaslu Pinrang di Aula Lumbung Padi Jl. Jampu Kel. Maccorawalie Kec. Wt. Sawitto Kab. Pinrang dibuka oleh Pimpinan Bawaslu Prov. Sulawesi Selatan Kordiv. Pencegahan dan Parmas Drs. Saiful Jihad. M.Ag, Senin (11/09/2023).

Kegiatan tersebut merupakan amanat UU Nomor 7 Tahun 2017, sebagai bentuk upaya pencegahan terhadap pelanggaran yang sering terjadi bagi ASN, TNI dan Polri saat tahapan Pemilu.

Selain Saiful Jihad dan Pimpinan Bawaslu Pinrang beserta staf hadir sebagai pembicara pada kesempatan tersebut Dandim 1404 Pinrang, Kapolres Pinrang yang diwakili oleh Wakapolres Pinrang, serta yang mewakili Kepala BKPSDM.

Hadir pula sebagai peserta sosialisasi Netralitas ASN yang digelar oleh Bawaslu Pinrang diantaranya Para Kepala OPD, Para Camat serta pihak terkait.

Untuk diketahui pada penyelenggaraan Pemilu 2024 Bawaslu punya Motto, " Bersama Rakyat Awasi Pemilu, Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu. "

Hingga berita ini diturunkan Sosialisasi Netralitas ASN masihberlangsung.

Lebih baru Lebih lama