Pinrang.- Sebanyak 368 Kepala Sekolah Se Kabupaten Pinrang, Andi Harisuddin yang kini menjabat sebagai Kepala UPT SD N 279 Mattirobulu berhasil keluar sebagai juara 1 pada lomba Kepala Sekolah dan guru Berprestasi, Inspiratif Dan Inovatif 2023 tingkat Kabupaten Pinrang.

Rapat Lomba Kepala Sekolah dan guru Berprestasi, Inspiratif Dan Inovatif 2023 tingkat Kabupaten Pinrang dilaksanakan di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pinrang serta dibuka secara langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab.Pinrang Andi Matjtja Moenta S.Sos di Dampingi Oleh Kabid PTK Hasrijal S.Pd.M.,Pd, Kasi PTK Pendidikan Dasar Andi Adeliana Sayuti.

Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari yakni 29-30 September 2023.

Persentasi dan Test Wawancara jadi rangkaian kegiatan pada Lomba Kepala Sekolah dan guru Berprestasi, Inspiratif Dan Inovatif 2023 tingkat Kabupaten Pinrang.

Dari 368 Kepala Sekolah Se kabupaten Pinrang sebelumnya terpilih 5 finalis salah satunya Kepala UPT SD N 279 Pinrang Andi Harisuddin. S.Pd. Sd.

5 Finalis yang berhasil masuk ketahap selanjutnya dan kembali mengikuti berbagai penilaian yang dilakukan oleh Tim Juri, Kepala UPT SD N 279 Pinrang Andi Harisuddin. S.Pd. Sd. Keluar sebagai Juara 1.

Dikonfirmasi Redaksi Berita-Terkini.Net Andis sapaan akrab Pemuda yang multi talenta ini membenarkan perihal prestasi yang ia capai.

" Alhamdulillah, dari 368 Kepala Sekolah se Kabupaten Pinrang terpilih 5 finalis dan setelah melalui tahap seleksi yg begitu ketat saya berhasil keluar sebagai juara 1 Lomba Kepala Sekolah Berprestasi, Inspiratif dan Inovatif tahun 2023, " Tulis Andis, yang dikirim ke Redaksi Berita-Terkini.Net Via WhatsApp, Sabtu (30/09/2023) pagi.

Ia melanjutkan, " Apa yang saya raih hari ini tentunya tidak terlepas dari doa dan dukungan keluarga saya yang tercinta, yang senantiasa memberikan support kepada saya untuk terus bergerak, berkarya dan berprestasi. "

" Support dan dukungan serta Doa dari para guru-guru hebat UPT SDN 279 Pinrang, para komite Sekolah dan Tentunya Support dari sahabat-sahabat terdekat yang senantiasa menyemangati sehingga saya bisa sampai pada titik ini. " Tulisnya.

Diakhir, Pria yang juga aktif di kegiatan Kepemudaan ini menyampaikan, " Tentunya sebagai bagian dari Pemerintah Kabupaten Pinrang, prestasi ini tidak dapat saya raih tanpa adanya support dan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Pinrang melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pinrang.

" Semoga dengan raihan Ini tidak membuat saya berpuas diri, melainkan bisa menjadi pemacu semangat untuk terus Berprestasi Ke tingkat Nasional nantinya, Amien. " Tutup Andi Harisuddin.

Lebih baru Lebih lama