Pinrang.- Untuk mencapai target penurunan angka stunting di Kabupaten Pinrang, Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si berharap Seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dapat memaksimalkan setiap program yang berkaitan dengan penanganan stunting ini.

Hal ini disampaikan Wabup Alimin ketika memimpin langsung rapat Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) di ruang rapat Wakil Bupati Pinrang, Kamis (31/8).

Lebih lanjut Wabup Alimin menyampaikan bahwa, data – data yang telah dipegang dapat dijadikan acuan untuk pengoptimalan setiap program.

Disamping itu, Wabup Alimin juga berharap konvergensi lintas sektor tetap dikuatkan agar stunting dapat ditekan hingga angka 15 % di tahun 2024 seperti yang diharapkan bersama.

Wabup pun berharap, aksi – aksi dalam menekan angka stunting di Kabupaten Pinrang terus digalakkan karena hal ini berkaitan dengan salah satu upaya pembangunan sumber daya manusia yang sehat.

Kegiatan ini dihadiri seluruh Kepala OPD dan Perwakilan yang tergabung dalam TPPS Kabupaten Pinrang dimana Wabup Alimin didaulat selaku Ketua TPPS.

Lebih baru Lebih lama