Pinrang.- Perwakilan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Pinrang ikuti pelatihan jurnalistik kehumasan yang diselenggarakan oleh pengurus daerah ikatan wartawan online (PD IWO) kabupaten pinrang, bertempat di Lt. 2 Gd. PGRI Jl. gatot Subroto, Kamis (24/8).

Andi Sulvia utusan peserta DPMPTSP ini mengatakan, " Salah satu cara pimpinan dalam meningkatkan kualitas personilnya yakni mengikuti pelatihan atau bimtek yang diselenggarakan. "

" Alhamdulillah dengan mengikuti kegiatan yang digelar oleh PD IWO ini, saya dapat tambahan ilmu dan secara tidak langsung kemampuan menulis saya pasti meningkat apalagi materinya sangat mudah dimengerti. " Tutur Andi Sulvia.

Diketahui bahwa pelatihan jurnalistik kehumasan yang digelar oleh PD IWO Pinrang ini dibuka secara langsung oleh Wakil Bupati Pinrang serta dihadiri beberapa Pimpinan OPD lingkup Pemkab Pinrang serta para peserta yang terdiri dari unsur ASN, TNI, Polri dan Kecamatan.

Setelah resmi dibuka oleh Wakil Bupati Pinrang Alimin, dilanjutkan dengan Pemaparan materi serta melakukan praktek yang didampingi lansung oleh Pengurus dari PD IWO Pinrang dipandu oleh Pemateri.

Ada yang menarik dari sesi akhir Pelatihan Jurnalistik Kehumasan ini dimana para pada sesi akhir dilakukan penilaian terhadap apa yang dikerjakan oleh setiap peserta, dan utusan DPMPTSP dikategorikan sebagai salah satu peserta yang sudah memenuhi kriteria teknik atau unsur dalam penulisan karya jurnalistik.

Untuk diketahui kegiatan tersebut mengangkat Tema," Menuju pemberitaan yang cepat dan akurat di era digital. "

Lebih baru Lebih lama