Pinrang.- Keseruan para peserta yang terdiri dari Emak-emak nampak saat mengikuti Lomba masak yang digelar oleh DPD II KNPI Pinrang.

Ketua DPD II KNPI Pinrang Haeruddin saat dikonfirmasi mengatakan, " Lomba masak ini merupakan salah satu program kerja DPD II KNPI Pinrang Pinrang. "

Perlombaan ini merupakan rangkaian dari beberapa kegiatan dalam memperingati HUT RI yang ke-78.

HUT Kemerdekaan RI Ke-78 beda dari 2 tahun sebelumnya dimana kita masih berada pada masa Pandemi Covid-19.

Haeruddin juga mengatakan, " Untuk tahun ini pemerintah telah mengumumkan kalau kita sudah lepas dari Pandemi Covid-19, masyarakat pun sudah dibolehkan untuk melakukan kegiatan, termasuk memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-78 ini. "

Mengakhiri komentarnya, Haeruddin menyampaikan, " Antusias Emak-emak dalam mengikuti lomba ini sangat tinggi dan itu merupakan suatu kebanggaan kami sebagai pelaksana kegiatan khususnya teman-teman Panitia Pelaksana yang terdiri dari para pengurus DPD II KNPI Pinrang Pinrang. "

Untuk diketahui tak hanya lomba masak yang kami gelar pada kesempatan tersebut diantaranya lomba makan kerupuk, lomba tepung estafet, lomba pasang ring dan kegiatan ini berlangsung sejak tanggal 26-27 Agustus 2023.


Lebih baru Lebih lama