Pinrang.- Jalan-jalan ke Sumatra Selatan tidak lengkap rasanya jika tidak mencicipi makanan khas Palembang. Selain enak dan gurih, kuliner dari kota Palembang terkenal dengan ciri khasnya yang memakai bumbu, rempah, dan ikan sebagai bahan baku utama olahan makanan.

Salah satu makanan khas Palembang yang populer di Indonesia yaitu pempek yang memiliki gizi dan protein yang baik bagi tubuh. Palembang juga menyimpan camilan lezat dan manis yang harus kamu coba saat berada di sana.

Kini masyarakat Bumi Lasinrang Pinrang tak perlu jauh-jauh lagi ke Palembang hanya untuk mencicipi makanan tersebut, karena akan hadir Outlet Mie Santri yang menyediakan makanan tersebut di Pinrang dengan cita rasa yang takkala lezatnya serta terbuat dari bahan pilihan.


Selain menyajikan makanan khas Palembang Outlet Mie Santri yang akan dibuka pada 7 Agustus 2023 sangat memanjakan para santri dan pelajar yang datang langsung untuk mencicipi mie dengan menggunakan seragam Sekolah diluar jam belajar.

Ada 4 Keunggulan Outlet Mie Santri selain memberikan diskon 10% untuk pelajar dan 25% untuk santri, mau tau apa saja keunggulannya segera datang langsung.

Banyak keunggulan yang ditawarkan outlet yang berlokasi di Jl. Sukawati Kel. Maccorawalie Kec. Watang Sawitto Kab. Pinrang tepatnya sekitar 20M depan Kantor Camat Sawitto dan samping Nirwana Hotel Pinrang.

Tak hanya Makanan Khas Palembang dan Mie Ayam Santri yang disajikan pada outlet milik Hj. Erna, terdapat banyak menu yang takkala lezatnya serta terbuat dari bahan pilihan yang dijamin mutu dan kualitasnya.

Jauh sebelum membuka outlet Mie Santri miliknya Hj. Erna telah mendapatkan sertifikat resmi Halal Indonesia karena semua produk telah kami daftarkan dan telah ditersertifikasi.

" Legalitas dan Kehalalan produk kami sudah terdaftar secara resmi dan tersertifikasi. " Tutup Wanita yang gemar berbagi ini.

Lebih baru Lebih lama