Pinrang.- Sontak Desa Bungi Kecamatan Duampanua ramai dipadati warga, baik itu warga lokal maupun diluar Desa Bungi.

Mereka yang hadir di Desa Bungi tersebut tepatnya di Rumah H. Abd. Mutalib ingin menyaksikan secara lansung Tokoh sekaligus pendakwa yang bergelar Profesor datang.

Hal tersebut diungkapkan Kapolsek Duampanua Iptu Bakri. SE saat dikonfirmasi redaksi Berita-Terkini.Net sesaat setelah melakukan pengamanan kedatangan UAS diwilayahnya.

Lanjut Iptu Bakri sapaannya, menyampaikan antusias warga sungguh sangat luar biasa disisi lain mereka berbondong-bondong hanya untuk melihat lansung UAS namun dengan cara yang tertib sehingga kegiatan silaturahmi UAS dan Pengajian di Mesjid Al Irsyad Kaluppang dapat terlaksana dengan baik.

" Pengajian dengan Penceramah UAS diselenggarakan oleh PT. Anato Grup dalam rangka manasik Umroh dan mengangkat Tema, " Refleksi Nilai Umrah dan Haji dalam pengembangan Dakwah dan Pembinaan Ummat. " Ucapnya.

Mengakhiri komentarnya ia menyampaikan Dua Lokasi kunjungan UAS di Kecamatan Duampanua yang dipadati ribuan jamaah ini, Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar dan aman, ini berkat kerjasama dari seluruh pihak diantaranya Personil dari Polres Pinrang yang dipimpin langsung oleh Kabag OPS dan Kasat Sabhara serta Personil Sek. Duampanua dan Personil Koramil 1404.06 Duampanua.

Nampak hadir pada kesempatan tersebut diantaranya Wakil Bupati Pinrang Drs. H. A. ALIMIN, M.Si, dan beberapa anggota DPRD Kabupaten Pinrang yakni A. Pallagau Kerrang,
Jefriadi, H. Alimuddin Budung, S.Ag dan Para Muspika Kec. Duampanua, Para lurah / Desa Kec. Duampanua,
Para BKMT Se Kec. Duampanua dan para jamaah Umrah serta Masyarakat setempat yang hadir sekira 1.500 Orang.
Lebih baru Lebih lama