Pinrang.- PT. Sahid Tour Haji Dan Umroh gelar sosialisasi program umroh Dan haji khusus bertempat di gedung PKK darma wanita kabupaten Pinrang Senin (21/8/2023).


Gathering yang digelar oleh SAHID TOUR dalam rangka memberikan bimbingan kepada alumni travel Sahid.


Sebanyak 150 orang jamaah baik itu alumni dan calon jamaah haji tahun 2024 hadir dalam kegiatan tersebut.


Dalam pemaparannya H.Qawi Lansa yang juga Pimpinan cabang Sahid tour Sulawesi Selatan menyampaikan materi sosialisasi mulai dari harga umroh dan harga haji khusus dan menginvestasikan harta kita untuk menuju panggilan Allah, investasi ini Bekerja sama dengan Bank BSI siap melayani prioritas jamaah Sahid tour.

Lebih lanjut H.Qawi Lansa selaku panitia pelaksana sosialisasi program digedung PKK Pinrang melaporkan bahwa kegiatan gathering hari ini berjalan dengan lancar, sesuai dengan harapan. 

Hadir dalam acara gathering Sahid tour dihadiri oleh Bupati Pinrang yang diwakili oleh asisten 1 setda Pinrang Andi Muh. Taufiq Arif, S.STP Kepala Kantor Departemen Agama Kabupaten Pinrang Dr. H. Hirfan daming didampingi Kasi Haji Kemenag Pinrang H.Hilwan, S.Aq,BSI Sulawesi Selatan Muh SYAFRI Rukman, Kantor pusat SAHID TOUR Asep Imam Sudrjad.

Sementara itu Bupati Pinrang yang diwakili oleh Asisten 1 pemerintahan Andi Muh, Taufiq Arif,S.STP dalam arahannya menyampaikan bahwa travel haji dan umroh PT. Sahid tour adalah ravel yg sangat tepat untuk diakumodasi menuju ibadah haji dan umroh.

" Trtravel haji dan umroh PT. Sahid tour merupakan travel yang sangat tepat untuk perjalanan haji dan umroh." Tuturnya

Disisi yang sama Dr. Hirfan daming yang juga Kepala kantor kemenag kab. Pinrang mengatakan bahwa travel Sahid tour sudah lama mengembang perjalanan haji dan umroh di Kab. Pinrang.

" Travel Sahid adalah travel tepat untuk menjalankan ibadah yg paling aman pasilitas yg nyaman, kepada bapak H.Qawi salah satu pemegang cabang travel haji dan umroh cabang Sahid tour sul-sel adalah putra daerah Pinrang sendiri, bapak Haji qawi sudah lama di kantor pusat Sahid tour di Jakarta." Ucapnya 

Sementara itu salah satu alumni jamaah di tahun 2019 bapak yaitu Ir. Haji Abdullah Rasyid yang juga mantan bupati Mamuju Utara menyampaikan, " Sahid Tour Memang Travel paling aman dan izin resmi pemegang PPIU Kementrian Agama RI." 

Salah satu calon jamaah haji plus Suardi Sudirman yang juga pegawai Kemenag KUA Sawitto menyampaikan Ini perjalanan haji saya yang pertama insyaallah tahun 2024 saya mencari travel yang terbaik, dan pilihan saya adalah Sahid tour paling aman.

Lebih baru Lebih lama