Pinrang.- Puluhan hingga Ratusan Kucing Cantik berbagai jenis memadati Gedung Kospin.

Kucing Cantik berbagai jenis yang memadati gedung kospin Tatae kali ini dalam rangka mengikuti kontes Kucing yang diselenggarakan oleh DPD II KNPI Pinrang.

Ketua DPD II KNPI Pinrang Haeruddin saat dikonfirmasi mengatakan, " Kontes Kucing yang kita selenggarakan ini tidak terlepas dari dukungan seluruh anggota komunitas pencinta kucing yang ada di Bumi Lasinrang. "

" Tingginya minat para kaum pemuda terhadap kucing dari berbagai jenis jadi acuan kita dalam melakukan kontes ini. " Ujar Haeruddin.

Mengakhiri komentarnya Haeruddin menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya event ini dan semoga event yang perdana kami gelar ini dapat terus terselenggara melihat antusiasme dari masyarakat pinrang yang memadati Gedung Kospin Kel. Tatae Kec. Duampanua Kab. Pinrang ini.
Sementara itu salah satu pengunjung yang ditemui media mengatakan, " tiada kata terucap selain kata wow keren. "

" Baru kali ini saya melihat kucing secantik dan sebersih ini, ternyata kucing juga memiliki banyak jenis, " tutur Budi salah satu pengunjung yang menonton langsung kontes kucing yang diselenggarakan oleh DPD II KNPI Pinrang.

Untuk diketahui Kontes Kucing yang diselenggarakan pada 28 Agustus 2023 masih dalam rangkaian kegiatan pada Semarak HUT Kemerdekaan RI Yang Ke-78 Tahun.


Lebih baru Lebih lama