Pinrang.- Kapolsek Duampanua Polres Pinrang Polda Sulsel Iptu Bakri. SE mengunjungi secara langsung Posko Kampung Tangguh Narkoba bertempat di Desa Kaballangan Kec. Duampanua Kab. Pinrang.

Posko Kampung Tangguh Narkoba bertempat di Desa Kaballangan nampak Kapolsek Duampanua datang bersama Danramil 1404.06 Duampanua Kapten Inf. Nurdin, Sabtu (05/08/23).

Dalam kunjungannya Iptu Bakri menyampaikan, " kepada seluruh masyarakat sekitar agar berkomitmen dalam menjaga Kampung Tanggung Narkoba yang berada di Desa Kaballangan ini." 

" Keberadaan Kamp. Tanggu Narkoba ini wajib diketahui oleh masyarakat sekitar, untuk itu saya bersama pak Danramil turun langsung mensosialisasikan keberadaan tempat tersebut. " Tuturnya

Mengakhiri komentarnya, Iptu Bakri menyampaikan, tentunya hadirnya Kamp. Tanggu Narkoba ini diharapkan dapat mencegah serta memutus mata rantai peredaran Narkoba serta menjauhkan para generasi muda kita dari bahaya Narkoba.

" Hadirnya Posko Kampung tangguh Narkoba ini sebagai salah satu cara menanggulangi dan memberantas adanya peredaran obat terlarang diwilayah Kab. Pinrang khususnya Kec. Duampanua Kab. Pinrang. " Tutup Iptu Bakri.

Lebih baru Lebih lama