Pinrang.- Kolaborasi TNI-POLRI dalam melaksanakan tugas dengan baik agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif merupakan impian kita semua.

Hal tersebut diungkapkan Kapolsek Mattirobulu IPTU H. Sudirman saat menghadiri silaturahmi yang dirangkaikan Coffe Morning TNI-POLRI, Selasa (01/08/2023) bertempat dihalaman makoramil 1404-03 Mattirobulu.

Pada kesempatan tersebut H. Sudirman juga Berharap kekompakan tetap dipertahankan dan tetap berkoordinasi sehingga di wilayah Mat. Bulu tetap aman dan kondusif.

Disisi yang sama Danramil 1404-03 Kaft. Inf. Muh. Saleh mengatakan, " Apresiasi yang setinggi-tingginya serta ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada Kapolsek Mattirobulu bersama personil karena telah menyempatkan waktu untuk hadir di Makoramil ini. " 

" Hubungan TNI - POLRI yang selama ini terjalin wajib kita pertahankan, karena TNI-POLRI merupakan bagian yang tidak bisa terpisahkan. " Tuturnya

Mengakhiri komentarnya, " Situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif sehingga membuat masyarakat tetap nyaman dalam beraktivitas sehari-hari merupakan impian kita semua, untuk itu sinergitas ini wajib terus dijaga. "

Nampak hadir pada Silaturahmi TNI-POLRI tersebut diantaranya Pasi Intel Kodim 1404-04 Kapten CBA Ridwan, Kapolsek Mat. Bulu IPTU H.SUDIRMAN, Danramil 1404.03 Mat. Bulu Kapten INF Muh. Saleh, Plt Kepala Desa Makkawaru Hamka.SH, Personil Polsek Mat. Bulu serta Personil Koramil 1404-03 Mat. Bulu.

Lebih baru Lebih lama