Pinrang.- Camat Watang Sawitto Andi Sinapati Rudi. SE memberikan Apresiasi kepada seluruh pihak khususnya mereka yang memberikan sumbangsih atas pencapaian yang didapat.

Para personil dari Kecamatan Watang Sawitto khususnya pada lomba keagamaan berhasil mengharumkan nama Kecamatan Watang Sawitto dengan berhasil meraih Juara 1 Umum pada lomba keagamaan yang digelar Pemkab Pinrang dalam rangka perayaan HUT Kemerdekaan RI Ke-78.

Ditemui sesaat setelah melakukan penyerahan hadiah kepada seluruh personel Andi Ugi sapaan akrab Camat Watang Sawitto mengatakan, " Alhamdulillah, para peserta yang kita utus mewakili Kecamatan Watang Sawitto berhasil meraih Juara 1 Umum pada Lomba keagamaan tingkat Kabupaten Pinrang. "

" Juara 1 Umum yang kami dapatkan itu karena dari 3 Lomba yang diperlombakan kami berhasil meraih 2 juara 1 Lomba Barzanji antar Pegawai Syara dan Qasidah Antar BKMT dan 1 Juara 3 Tadarrus antar pegawai Syara'." Ujar Camat Senin 21 Agustus 2023.


Andi Ugi menyampaikan, " Keberhasilan yang didapatkan para personil ini berkat kekompakan serta keseriusan para peserta dalam mempersiapkan diri untuk mengikuti Lomba." 

Selain memberikan hadiah kepada seluruh yang berhasil meraih Juara 1 Umum Lomba Keagamaan Tingkat Kabupaten, Camat Watang Sawitto juga memberikan hadiah kepada para pemenang lomba Gapura Kantor dan Lomba Gapura Lorong-lorong tingkat Kecamatan Watang Sawitto.

Untuk diketahui bahwa yang berhasil keluar sebagai sebagai juara pada Lomba Gapura Kantor yakni Kel. Maccorawalie dan Juara 1 Lomba Lorong-lorong yakni Pettanarajeng, hadir pula pada penyerahan penghargaan diaula Kantor Camat Watang Jalan Jend Soekawati Kel. Maccorawalie Kec. Watang Sawitto Danramil 1404 Watang Sawitto serta Kapolsek Urban Watang Sawitto.

Lebih baru Lebih lama