Pinrang.- Kapolsek Paleteang Ipda Hari Rudiyanto memimpin secara lansung penggrebekan 2 lokasi berbeda di Wilayah Hukum Polsek Paleteang, Selasa (08/08/2023).

Kedua lokasi yang menjadi target operasi Kapolsek Paleteang bersama personil yakni JL.A.Johan (Kampung duri) Kel. Temmassarangnge Kec. Paleteang, dan JL. Bulu Paleteang (pekuburan keturunan Tionghoa) Kel.Temmassaramgnge Kec. Paleteang.

Kepada media Kapolsek Paleteang Polres Pinrang Ipda Hari Rudiyanto membenarkan penggrebekan/penggeledahan yang digelar oleh Polsek Paleteang pada Selasa pagi.

" Benar, saya bersama personil turun langsung untuk memastikan isu-isu terkait maraknya transaksi narkoba yang diduga berada di Kecamatan Paleteang, tepatnya di Kamp. Duri dan Kuburan Cina. " Ujar Kapolsek saat dikonfirmasi media.

Lebih lanjut, Ipda Hari mengatakan kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari arahan Bapak Kapolres terkait banyaknya laporan masyarakat kalau Paleteang marak terjadi Transaksi Narkoba.

" Pastinya setiap ingin melakukan operasi, kami dulu menggelar Apel dan saya sampaikan kepada personil terkait apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan saat di TKP. " Ucapnya

Ia juga mengungkapkan, " di lokasi pertama tepatnya di JL.A.Johan (Kampung duri) personil hanya mendapati bekas tempat transaksi dan di lalukan pembongkaran begitupun pada lokasi kedua yakni JL. Bulu Paleteang (pekuburan keturunan Tionghoa) nampak kosong dan personil juga lansung membakar bekas tempat yang diduga transaksi narkoba. "

Mengakhiri komentarnya Kapolsek Paleteang yang didampingi para Kanit Polsek Peleteang menyampaikan, " Penggerebekan tempat-tempat yang di duga sering terjadi transaksi Narkoba sebagai bentuk upaya Polsek Paleteang dalam mencegah dan memberantas peredaran Narkotika Khususnya di Wilayah Kec.Paleteang yang di duga marak terjadi."
" Giat ini bagian dari Upaya mencegah serta memberantas narkoba diwilayah Polsek Paleteang sekaligus menjawab keresahan warga sekitar. " Tutup Kapolsek.

Selain Kapolsek Paleteang Ipda Hari Rudiyanto hadir pula pada penggrebekan/penggeledahan lokasi yang diduga marak terjadi transaksi Narkoba diantaranya Kanit Reskrim Polsek Paleteang IPDA Muh. Arief, 
Kanit Intelkam Polsek Paleteang Aiptu Iswan Yusuf, SE, Kanit Propam Polsek Paleteang Aiptu Pirman.SH dan para 
BKTM serta Personil Polsek Paleteang.


Lebih baru Lebih lama