Pinrang.- K' Azhar sapaan akrab H. Azhar Arsyad. SH MH aktivis sekaligus Politisi yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi D DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

Ketua Kerukunan Keluarga Pinrang Sulawesi Selatan saat dikonfirmasi media sesaat setelah mengikuti Upacara pengibaran bendera merah putih pada perayaan HUT Kemerdekaan RI yang ke78Th menyampaikan beberapa harapan khususnya kepada kaum pemuda.

Ia menjelaskan bahwa Politisi yang baik itu adalah politisi yang punya kemampuan keluhan jeritan masyarakat.

Saat ditanya apakah seorang Anggota DPRD merupakan wakil rakyat atau wakil partai Ia menjelaskan Partai itu tugasnya menyediakan Ilmu tapi kan Implementasi juga dipolitisi kan,

Jadi sebenarnya Politisi itu kakinya ada dua, kakinya ada dimasyarakat dan kakinya juga ada di partai.

" Karena Partai ini kan mandatnya apa coba, mandatnya yakni untuk memperjuangkan harapan-harapan masyarakat." Ujar Mantan Aktivis ini yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua DPW Partai PKB Provinsi Sulawesi Selatan.

Pria yang melenggang ke DPRD Provinsi Sulawesi Selatan melalui dapil IX Sulsel berpesan kepada seluruh aktivis dan kaum Pemuda untuk terlibat dalam politik mari masuk dalam sistem.

" Jadi wajibnya para aktivis khususnya kaum pemuda jangan pernah takut untuk masuk sebagai legislator, karena kebanyakan masyarakat mengatakan sistem tata kelola pemerintahan yang sudah rusak saat ini, sehingga dengan masuknya para aktivis didalam sistem. " Tutup Pria yang bakal maju kembali sebagai Calon Legislatif DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Partai Kebangkitan Bangsa dapil IX Sulsel.

Lebih baru Lebih lama