Pinrang.- Kapolsek Duampanua Polres Pinrang Polda Sulsel Iptu Bakri. SE bersama Danramil 1404.06 Duampanua Kapten Inf. Nurdin pantau persiapan kedatangan UAS di wilayah hukum Polsek Duampanua.

Ustadz Abdul Somad atau biasa disapa UAS sedianya akan datang kediaman H. Muthalib Kampung Bungi Kec. Duampanua Kab. Pinrang, pada Ahad, 06 Agustus 2023.

Selain berkunjung lansung dikediaman H. Muthalib kedatangan UAS di Kec. Duampanua Pinrang ini akan menggelar Pengajian dan manasik Umrah dimasjid Alirsyad Kaluppang Desa Massewae Kec. Duampanua Kab. Pinrang.

" kegiatan apapun itu yang sifatnya mengumpulkan massa, wajib hukumnya kami TNI-POLRI turun untuk mengawal diminta atau tidak karena memang bagaian dari tugas kami sebagai abdi negara. " Tuturnya.

Mengakhiri komentarnya Mantan Kapolsek Lembang ini mengatakan, " UAS ini merupakan Tokoh Nasional, pasti banyak sekali yang mengaguminya atau fansnya jadi kita harus seftikan dulu jangan sampai hal-hal sepele yang akan membuat kita atau membuat suasana yang mestinya bernuansa Islami berubah menjadi sesuatu yang tidak kita inginkan bersama. " 

" Tujuan utama dalam melakukan pengecekan terhadap lokus kedatangan Alumni Kairo tersebut yakni menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga kita semua nyaman. " Tutup Iptu Bakri

Lebih baru Lebih lama