Pinrang.- Sedang dalam perawatan medis tidak membuat masyarakat Pinrang untuk tidak mendapatkan pelayanan administrasi kependudukan.

Hal tersebut dikarenakan Disdukcapil Pinrang dibawah kepemimpinan Andi Askari. S.Pi M.Si miliki banyak Inovasi dalam melakukan pelayanan prima kepada setiap masyarakat yang sedang membutuhkan pelayanan administrasi kependudukan.

Pelayanan jemput bola penerbitan sekaligus penyerahan Akta Lahir dan KK bagi warga yang Diagnosis: - gizi buruk perawakan pendek - palsi serebral spastis - epilepsi generalized (riwayat tidak terkontrol) - riwayat pneumonia, gastroenteritis akut, dehidrasi ringan sedang, di RS Madising Pinrang salah bukti nyata kepedulian Pemerintah Daerah Kabupaten terhadap warganya melalui OPD Disdukcapil.

Andi Askari yang juga Kepaka Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pinrang saat dikonfirmasi media membenarkan perihal pelayanan Adminduk kepada salah seorang warga yang sedang dirawat di RS. Madising Pinrang.

" Alhamdulillah, salah seorang warga yang sedang dirawat di RS Madising Pinrang Namum tidak memiliki dokumen Adminduk, untuk itu Tim Jemput Bola Disdukcapil bertindak cepat melakukan pelayanan serta menyerahkan secara lansung. " Tuturnya.

Ia juga menyampaikan bahwa Pelayanan pemberian identitas resmi berupa KK, Akta Klahiran, KIA, kepada warga yang sedang sakit kurang gisi, epilepsi, dehidrasi di RS Madising Duampanua.

Untuk diketahui bahwa Kegiatan ini ikuti oleh Kadis Dukcapil, Kabid Dafduk, Kabid Capil dan disaksikan oleh Direktur RS. Madising dan Kepala Dinas P2KBP3A Kab. Pinrang

Lebih baru Lebih lama