Pinrang.- Tiada kata terucap selain rasa syukur yang haturkan karena setelah dua tahun lamanya perayaan Hari Kemerdekaan RI ditiadakan karena wabah Pandemi Covid 19, untuk tahun 2023 ini Pemerintah Daerah Kabupaten Pinrang kembali menggelar kegiatan yang sifatnya mengumpulkan massa dengan berbagai macam perlombaan atau pertandingan.

Hal tersebut diungkapkan, Dirut RSUD Lasinrang Pinrang Dr. Moh. Inwan Ahsan. M.Kes saat dihubungi media sesaat setelah mengikuti pelaksanaan upacara penurunan Bendera Merah Putih Via WhatsApp, Kamis (17/08/2023).

Lanjut Dr. Ino Sapa'an akrabnya, Suatu kebanggaan tersendiri bagi kami jajaran RSUD Lasinrang Pinrang karena setiap perlombaaan yang digelar pada perayaan HUT Kemerdekaan RI Yang Ke-78 ini, Barisan Gerak Jalan RSUD Lasinrang Pinrang mampu sampai Finish bersama beberapa barisan dari OPD, Ormas serta Guru pada Perlombaan Gerak Jalan Tingkat Umum yang digelar pada Selasa 15 Agustus 2023 lalu.

" Tentunya hal ini karena adanya kekompakan dan latihan sungguh – dari Tim gerak jalan RSUD Lasinrang dari itu saya ucapkan terima kasih kepada Tim dan pelatih yang telah mencatatkan Nama RSUD Lasinrang pada Lomba gerak jalan kategori Umum yang dilaksanakan pemerintah Daerah Kabupaten Pinrang,” Tutup dr.Inwan Ahsan

Selain Lomba Gerak jalan RSUD Lasinrang Pinrang juga mengikuti perlombaan dan berbagai pertandingan yang digelar oleh Pemkab Pinrang diantaranya Senam Wanua Penrang, Tarik Tambang serta beberapa perlombaan dan pertandingan lainnya.

Diberitakan sebelumnya Puluhan Barisan Ikut Ramaikan Lomba Gerak Jalan Tingkat Umum Pada Peringatan HUT Kemerdekaan RI Yang Ke-78 Di Kabupaten Pinrang.

Lebih baru Lebih lama