Pinrang.- Jelang HUT Kemerdekaan RI yang ke- 78 Tahun Tiga Pilar Kelurahan Penrang Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang himbau masyarakat untuk mengibarkan Bendera Merah Putih.

Himbauan tersebut dilakukan dengan cara berpatroli keliling diseputaran wilayah kelurahan Penrang dengan menggunakan mobil Pick Up serta pengeras suara.

Nampak pada mobil Pick tersebut Lurah Penrang Asrul B. Panrita S.Stp bersama Babinsa Pelda Amri serta Bhabinkamtibmas Aiptu Hadir menghimbau seluruh masyarakat penrang untuk mengibarkan bendera merah putih dilingkungan tempat tinggalnya masing- masing mulai dari tanggal 1 Agustus 2023 sampai dengan tanggal 31 Agustus 2023.

Vidio : 3 Piral Kel. Penrang Himbau Masyarakat Pasang Bendera Merah Putih 

“Selain himbauan memasang bendera merah putih, pemerintah juga menghimbau untuk memasang dekorasi atau umbul- umbul dan hiasan lainnya dilingkungan masing- masing, ini semua kita lakukan dalam rangka memeriahkan hari Kemerdekaan Negara kita tercinta Republik Indonesia, " Ungkap Lurah Penrang saat di Konfirmasi media.

Ia juga menyampaikan, " Menjaga kebersihan lingkungan, serta menjaga fasum-fasum yang ada di wilayah kelurahan Penrang tak luput dari himbauan kami kepada seluruh masyarakat, "

" Kebersihan lingkungan sekitar tempat tinggal, serta kebersihan Fasilitas umum seperti pasar harus kita jaga agar tetap bersih sehingga membuat kita nyaman dalam beraktivitas sehari-hari. " Tutup Asrul.

Lebih baru Lebih lama