Pinrang.- Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Pinrang (DPD KNPI) dibawah kepemimpinan Haerudin Tora selaku Ketua Umum dan Salman selaku Sekertaris Umum terus memperlihatkan eksistensi sebagai salah satu organisasi kepemudaan.

Eksistensi yang memperlihatkan jalannya roda organisasi kepemudaan ini, setelah Ketua DPD II KNPI Pinrang resmi membuka turnamen sepakbola KNPI CUP I.

Kepada media Bung Tora sapaan akrab Ketua KNPI Pinrang membernarkan telah bergulirnya Turnamen Sepakbola KNPI CUP I yang memperebutkan total hadiah puluhan juta rupiah.

" Alhamdulillah, Bapak Bupati yang diwakili Asisten 3 hadir pada acara pembukaan tadi, dan sempat memberikan arahan kepada para pemain serta official yang akan bertanding. " Tuturnya.

Ia melanjutkan, " Kehadiran Bupati Pinrang yang diwakili oleh Andi Pawelloi Nawir yang juga mantan Ketua KNPI Pinrang 2 Periode menandakan bahwa DPD II KNPI Pinrang itu diakui keabsahannya oleh Pemerintah Kabupaten Pinrang." 

Sedianya turnamen sepakbola KNPI CUP I ini akan berlangsung sejak 11-26 Juli mendatang bertempat di Lapangan Sepakbola Lampa.

Mengakhiri komentarnya Bung Tora menyampaikan, " Selain Pemerintah Daerah Kabupaten Pinrang, Turnamen Sepakbola KNPI CUP I ini juga disupport oleh Polres Pinrang, Kodim 1404 Pinrang, PSSI Pinrang."

" Yang pada intinya semua pihak yang memberikan support kepada kami pada pelaksanaan turnamen ini berpesan agar menghindari segala sesuatu yang dapat memicu perpecahan, dan yang paling penting junjung tinggi sportifitas. " Tutup Bung Tora.

Pada pelaksanaan pembukaan Turnamen Sepakbola KNPI CUP I yang diselenggarakan di Lapangan Sepakbola Lampa Kel. Pekkabata Kec. Duampanua Kab. Pinrang, Selasa 11/07 dihadiri oleh Bupati Pinrang yang diwakili oleh Asisten 3, Ketua Umum DPD II KNPI Pinrang, Sekertaris Umum KNPI Pinrang, yang mewakili Kapolres, yang mewakili Dandim dan beberapa pengurus ini KNPI Pinrang, Ketua PSSI Pinrang, Lurah Pekkabata, serta Tim yang akan bertanding dan masyarakat sekitar yang sudah tidak sabar menyaksikan tim kesayangan mereka berlaga.

Untuk diketahui pada pertandingan perdana dihari pertama Turnamen Sepakbola KNPI CUP I ini mempertemukan antara Lasinrang FC VS Lampa FC dan pada pertandingan kedua yakni Campo Putra VS Perseto.

Lebih baru Lebih lama