Pinrang.- Andi Harisuddin atau kerap disapa Andis merupakan salah satu guru yang juga Plt Kepala Sekolah UPT SD 279 Pinrang.

Guru penggerak angkatan ke VI ini tak henti-hentinya menorehkan prestasi di bidang Pendidikan.

Kali ini pada ajang yang bergengsi Porseni PGRI Tingkat Propinsi Sulawesi Selatan di Kabupaten Soppeng, Andis berhasil meraih Medali Emas sekaligus melengkapi koleksinya Juara 1 Ke 4 kalinya.

Porseni PGRI Provinsi Sulawesi Selatan yang digelar di Kabupaten Soppeng ini, dimana Kontingen Kabupaten Pinrang sudah mengoleksi medali emas yang disumbangkan oleh Andi Harisuddin untuk perlombaan Pengucapan Ikrar Guru.

Dikonfirmasi media via WhatsApp, Andis menyampaikan, " Alhamdulillah Saya merasa senang sebagai putra daerah bisa menyumbangkan medali emas untuk Masyarakat Bumi Lasinrang, khususnya keluarga besar PGRI Pinrang, tentu Bangga rasanya berada diantara guru-guru hebat Sulawesi Selatan dan bisa menyumbangkan medali Emas yang Pertama untuk Pinrang,” 

" Ucapan Terima kasih yang tak terhingga Kepada Bapak bupati Pinrang, Kadis Dikbud Beserta Seluruh jajarannya Keluarga Besar PGRI Kab.Pinrang Beserta Jajaran Yang telah Memberikan doa Support dukukungan Dan bimbingan Selama Ini sehingga Secara Beruntun Kami memberikan medali Emas Ke kalinya semoga Ini menjadi Spirit pemacu Semangat Untuk Lebih Mempertahankan Prestasi. " Tuturnya, Kamis (27/07/23).

Untuk diketahui sebelumnya pada perlombaan yang sama Andis telah mengoleksi 3 Medali Emas yang digelar di Bantaeng, Luwu timur dan Barru.

Lebih baru Lebih lama