Pinrang.- Mendadak Jalan poros Pinrang-Polman macet, tepatnya di depan Zona Pinrang.

Hal tersebut dikarenakan owner Zona Pinrang beserta seluruh karyawan berbagi makanan kepada pengguna jalan yang sedang melintas.

Kepada media, Tendra sapaan akrab Owner Zona Pinrang mengatakan, " Alhamdulillah pada Jum'at kali ini, masih sempat berbagi kepada sesama. " 

" Sebanyak 200 Dos makanan yang kita bagikan sore ini, selain kita dianjurkan untuk berbagi di hari Jum'at, hari ini juga tepat hari ke 10 Muharram 1445 H, tidak menutup kemungkinan ada pengguna jalan yang sedang berpuasa. " Tuturnya.

Melanjutkan komentarnya Pria yang memegang teguh prinsip, " Jiwaku spirit membangun pinrang, bukan dari dunia politik tapi dari dunia usaha. "

" Saya ini Putra lahir dan besar di Bumi lasinrang, tidak salah ketika jiwa ini memegang prinsip membangun Pinrang dari Dunia Usaha. " Ujar Pria yang juga mantan Bendahara Umum Pemuda Pancasila ini.

Mengakhiri komentarnya, ia mengungkapkan," Untuk kali ini kegiatan, sejak pukul 16.00-18.00 Alhamdulillah makanan siap saji sebanyak 200 dos habis terbagi dan makanan siap saji tersebut diperuntukan bagi warga yang melintas membutuhkan tanpa memandang status sosial. "

Lebih baru Lebih lama