Pinrang.- Salut dan Bangga, hanya kata itu yang bisa kami ucapkan kepada seluruh pihak atas terlaksananya Turnamen sepakbola KNPI CUP I dengan sukses.

Hal tersebut diungkapkan Ketua KNPI Pinrang Haerudin Tora saat dikonfirmasi media sesaat setelah menyerahkan secara langsung Tropi dan Hadia kepada Tim yang berhasil keluar sebagai juara.

" Untuk diketahui bahwa kami yang berada di Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Pinrang (DPD KNPI) terkhusus buat saudara saya Salman yang juga selaku Sekertaris Umum dan Herman selaku bendahara serta seluruh pengurus KNPi yang dengan semangat yang tak ternilai lagi dengan terus memperlihatkan eksistensi sebagai salah satu organisasi kepemudaan.

Ia juga menyampaikan, " apa yang kemudian kami capai hari ini tentunya tidak terlepas dari seluruh sumbangsih kita semua baik itu para Tim beserta official, pihak keamanan, pemerintah daerah dan terkhusus kepada para suporter yang telah memperlihatkan sikap sportifitas yang sangat baik sehingga selama berlangsungnya turnamen ini tak ada riak-riak yang kita temui. "

Mengakhiri komentarnya, Haerudin menyampaikan, " InsyaAllah kedepannya kami masih banyak lagi Program kerja baik itu sifatnya bersentuhan langsung dengan masyarakat maupun yang memberikan kontribusi terhadap kemajuan pembangunan kabupaten Pinrang. " 

" 15 hari turnamen ini berlangsung membuat kami yang ada di KNPI, ternyata banyak bibit Pesepakbola yang ada di Bumi Lasinrang ini, tinggal bagaimana caranya dikembangkan lagi dengan terus membuat turnamen atau pertandingan-pertandingan yang sifatnya mengembangkan bakat pemain. " Tutupnya.

Bintang Timur Tim asal Kecamatan Duampanua berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan lawannya dengan skor 3-1 lewat drama adu penalti.

Lebih baru Lebih lama