Pinrang.- Sejak bergulirnya Turnamen Sepakbola KNPI CUP I yang diselenggarakan di Lapangan Sepakbola Lampa Kel. Pekkabata Kec. Duampanua Kab. Pinrang hingga babak final puluhan pertandingan yang tersaji.

Turnamen sepakbola KNPI CUP I ini berlangsung sejak 11 Juli hingga hari ini dan Alhamdulillah tanpa ada riak sama sekali akhirnya Bintang Timur Juaranya.

Hal tersebut diungkapkan Ketua KNPI Pinrang Haerudin Tora saat menutup secara resmi turnamen sepakbola KNPI CUP I 2023, Rabu (26/07/23).

Bung Tora sapaan akrabnya juga menyampaikan, Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh elemen masyarakat Pekkabata pada khususnya dan Pinrang pada umumnya serta Pihak keamanan dalam hal ini jajaran Polsek Duampanua beserta Danramil Duampanua sehingga turnamen ini dapat berjalan dengan lancar. "

" Bakat serta Potensi yang dimiliki oleh para pemain muda ini perlu diasa lagi, dan semoga kedepannya pemerintah kabupaten Pinrang terus menggelar event ajang pencarian bakat untuk lebih meningkatkan prestasi Kabupaten Pinrang itu sendiri. " Tuturnya.

Pada laga final hari ini harus berakhir dengan drama adu penalti setelah 90 menit pada waktu normal skor pertandingan sama kuat yakni 1-1, maka dilanjutkan dengan drama adu penalti dan Bintang Timur unggul atas lawannya dengan skor 3-1.

Selain Ketua KNPI Pinrang Haerudin Tora, hadir pula pada acara tersebut diantaranya Camat Duampanua, Kapolsek Duampanua, Danramil Duampanua, Lurah Pekkabata, Pengurus KNPI Pinrang, dan beberapa tamu undangan.

Lebih baru Lebih lama