Pinrang.- Tim seleksi zona 3 resmi mengeluarkan pengumuman hasil penelitian berkas administrasi calon anggota Bawaslu Kabupaten Pinrang.

Pengumuman resmi hasil penelitian berkas administrasi calon anggota Bawaslu Kabupaten Pinrang yang dikeluarkan Timsel Bawaslu zona 3 dengan nomor : 0023/TIMSEL/SULSEL.03/06/2023.

Sebanyak 39 orang calon anggota Bawaslu yang lulus pada tahap administrasi ini.

Pendaftar calon anggota Bawaslu Pinrang didominasi pria sebanyak 32 orang sedangkan yang berjenis kelamin perempuan 7 orang.

3 nama yang sementara menjabat Komisioner Bawaslu Pinrang termasuk Ketua Bawaslu masih masuk dalam bursa calon anggota Bawaslu periode 2023-2028.

Selanjutnya mereka yang nyatakan lulus pada tahap ini akan mengikuti test tulis yang akan digelar pada 26 Juni 2023 bertempat di Kantor Regional BKN Makassar.

Pada pengumuman tersebut juga dicantumkan dihimbau kepada masyarakat dapat memasukkan tanggapan dan masukan terhadap calon anggota Bawaslu yang namanya dinyatakan lulus pada tahap ini dan dapat mengirimkan melalui email: timselbawasluzona3@gmail.com, formulir tanggapan dapat diunduh melalui https://bit.ly/formulirtanggapanmasyarakatzona3 (identitas pelapor akan dirahasiakan).

Lebih baru Lebih lama