Pinrang.- Komisioner Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan Alamsyah.SH menyambangi Kantor Bawaslu Kabupaten Pinrang, Ahad 25 Juni 2025.

Kegiatan sambang yang digelar Alamsyah dalam rangka menghadiri kegiatan publikasi dan dokumentasi kehumasan Bawaslu Pinrang.

Alam sapaan akrab koordinator devisi Humas, Data dan Informasi Bawaslu Prov. Sulsel ini menyampaikan, terkait permasalahan apa yang sedang terjadi diinternal Bawaslu Pinrang sampai kepada tingkat Panwascam.

" Permasalahan yang terjadi baik pada internal Bawaslu Pinrang sampai kepada tingkat Panwascam agar diselesaikan secara kekeluargaan, ketika ada permasalahan secepatnya dikomunikasikan agar tidak berdampak pada kinerja kita masing-masing. " Harap mantan Ketua KPU Kabupaten Pinrang ini.

Ia juga berharap kepada jajaran Bawaslu Pinrang agar berkolaborasi secara intens dengan media yang ada di Bumi Lasinrang ini." 

" Berkolaborasi dengan media dapat menimbulkan hubungan yang baik sehingga tujuan kita dalam mencapai Pemilu yang baik itu dapat dicapai." Tuturnya.

Selain mempertanyakan hal tersebut, kegiatan yang dirangkaikan dengan Silaturahmi dengan seluruh pihak dijajaran Bawaslu Pinrang bersama Panwascam sekabupaten Pinrang ini bernuansa kekeluargaan.

Hadir pada kegiatan tersebut Anggota Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan Alamsyah.SH, Anggota Bawaslu Kabupaten Pinrang Rifah Wardana, Kepala Sekertariat Bawaslu Pinrang Hj. Halija Side SH, MM, Para Panwascam Se- Kabupaten Pinrang dan Seluruh Kasubag serta Staf Sekertariat Bawaslu Pinrang.
Lebih baru Lebih lama