Pinrang.- Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Kabupaten Pinrang dibawa Kepemimpinan Haeruddin Tora selaku Ketua Umum mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya Drs. Ansyar Sangiang MA. Sebagai Ketua Tanfidziah PC NU Pinrang Periode 2023-2028.

Drs. Ansyar Sangiang terpilih melalui hasil konferensi cabang Ke 10 Nahdlatul Ulama Kabupaten Pinrang yang dilaksanakan di ruang Pola Bupati.

Haeruddin kepada media menyampaikan, " tentunya dengan terpilihnya pengurus baru PC NU Pinrang besar harapan kami khususnya kaum pemuda untuk tetap bersinergi serta berkolaborasi demi Pinrang yang lebih baik. "

" NU ini merupakan Organisasi yang sangat besar dan tentunya kader-kader NU sudah sangat banyak yang mencapai kata sukses, apalagi Ketua Tanfidziah yang terpilih ini mantan Ketua GP Ansor Kabupaten Pinrang jadi InsyaAllah NU dipinrang akan terus jaya." Ujar Tora sapaan akrabnya Kamis (01/06/2023).

Mengakhiri komentarnya, Haerudin mempraktekan apa yang dikemukakan Ketua Tanfidziah PC NU yang baru saja terpilih mengemukakan tentunya program program pembangunan khususnya bagi warga NU di Kabupaten Pinrang akan lebih dikedepankan.

"Karena NU sudah tentu baik. Berniat menjaga jamaah Nahdliyyin dengan berjamiyyah di NU khususnya di Kabupaten Pinrang. bersama untuk NU Pinrang lebih baik," Tutup Tora.

Lebih baru Lebih lama