Pinrang.- Hari raya Idul Adha diperingati setiap tahunnya pada 10 Dzulhijah. Sesuai hasil sidang isbat dan pengamatan hilal yang digelar Kementerian Agama (Kemenag), tahun ini umat Islam Indonesia akan merayakan Idul Adha pada Kamis (29/6/2023).

Ada banyak cara untuk memperingati hari raya Idul Adha 2023. Selain dengan mengerjakan amal saleh, pada zaman sekarang ini dimana era globalisasi umat Islam dapat memeriahkan media sosial (medsos) dengan membagikan ucapan-ucapan Idul Adha, tanpa harus bertemu lagi.

Jarak bukan lagi menjadi alasan untuk tidak saling menyapa atau bersilaturahim pada momen lebaran, ada berbagai macam cara untuk menjalin silaturahmi serta berbagi ucapan selamat hari raya kepada sanak saudara, teman dan kerabat yang berdomisili jauh dengan kita.

Ucapan-ucapan memperingati hari raya Idul Adha dapat dibagikan secara langsung kepada saudara, kerabat, atau sahabat sendiri. Bisa juga dengan membagikannya kepada publik dengan menjadikan ucapan tersebut sebagai caption di media sosial.

Sebagai lembaga/organisasi Kepemudaan DPD KNPI yang menaungi beberapa OKP dan cabang pada tingkat kecamatan nampak membagikan poster Ketua DPD KNPI Pinrang memberikan ucapan selamat hari raya Idhul Adha yang banyak kita jumpai diberbagai platform media sosial.

Haeruddin Tora yang juga Ketua KNPI Pinrang saat dikonfirmasi media membenarkan perihal Poster yang berisikan Foto dirinya disertai Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 1444H.

" Mari kita bersyukur kepada Allah karena bisa merasakan kembali euforia hari raya Idul Adha tahun ini. Semoga tahun depan kita masih bisa bertemu lagi dengan hari raya. " Ucap Haerudin saat beberkan alasan menyebar ucapan tersebut.

Mengakhiri komentarnya Pria yang gemar berbagi menyampaikan, " Di momen yang istimewa ini, mari kita bersama-sama merasakan indahnya berbagi kasih dan kebahagiaan kepada mereka yang membutuhkan. Selamat Idul Adha, semoga cinta dan kebaikan kita diterima Allah SWT. Amin." 


Lebih baru Lebih lama