Pinrang.- Kepala Dinas Perhubungan dan Pertanahan Kabupaten Pinrang H. Bahtiar. SP. M.Si menyambut secara langsung kedatangan Ketua KPU Kabupaten Pinrang beserta rombongan di ruang kerja Kadis Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Pinrang, Jum'at (16/06/2023).

Kepada media, H. Bahtiar mengatakan," Kedatangan Ketua KPU dikantor Dishub kali ini dalam rangka membicarakan terkait pelaksanaan kirab Pemilu 2024 yang akan digelar beberapa hari lagi. " 

" Beberapa hal terkait pelaksanaan Pemilu nantinya jadi pembahasan kami bersama Ketua KPU, dan yang paling dekat ini yakni penjemputan Bendera Kirab Pemilu 2034 dari Kabupaten Polman Sulawesi Barat ke Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan. " Ujar Kadis

Ia menjelaskan, " Ketua KPU berharap agar kira pada pelaksanaan Kirab Bendera Pemilu 2024 yang tinggal beberapa hari lagi ini personil dari Dinas Perhubungan khususnya personil LLAJ dapat bersinergi agar aktivitas masyarakat tidak terganggu atau Lalu Lintas Jalan tetap lancar. " 

" Insyaallah, kami Pemerintah Kabupaten Pinrang khususnya Dinas Perhubungan sangat mensupport dan akan terlibat pada pelaksanaan Kirab Bendera Pemilu 2024 yang akan digelar oleh KPU." Tutup Kadis.

Lebih baru Lebih lama