Pinrang.- Kepala Desa Sabbang Paru Kecamatan Lembang Kabupaten Pinrang Syarifuddin Paturusi menerima penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan.

Piagam penghargaan yang diterima Kepala Desa Sabbang Paru dari BPJS Ketenagakerjaan atas Partisipasi dalam memberikan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan bagi pekerja informal Desa Sabbang Paru.

Kepada media Edi Paturusi sapaan akrab Kades menyampaikan, " Suatu kebanggaan tersendiri bagi saya secara pribadi serta masyarakat Sabbang Paru dengan apa yang kita capai hari ini khususnya terkait jaminan sosial ketenagakerjaan terhadap warga Desa Sabbang Paru." 

" Alhamdulillah, InsyaAllah kedepannya kita akan terus mensosialisasikan kepada seluruh masyarakat agar pentingnya memiliki BPJS Ketenagakerjaan. " Ujarnya.

Lanjutnya, bukti nyata dari manfaat BPJS Ketenagakerjaan ini yakni memberikan jaminan saat kita terkena musibah, namum pada dasarnya kita tidak menginginkan hal buruk terjadi l, tapi kita juga tidak bisa menjamin kalau kita tetap sehat dalam bekerja.

" Pemberian santunan kematian kepada keluarga Alm. Safri merupakan salah satu manfaat dari BPJS Ketenagakerjaan. " Tuturnya.

Mengakhiri komentarnya, Kades menyampaikan tak hanya pemberian penghargaan dan santunan yang digelar oleh Andi Ilham Akbar Pihak dari BPJS Ketenagakerjaan melainkan ia juga melakukan sosialisasi tentang manfaat dari BPJS Ketenagakerjaan.

" Seluruh masyarakat yang hadir tadi sangat merasa bersyukur dengan adanya sosialisasi yang digelar oleh BPJS Ketenagakerjaan, terlebih lagi pihak penerima santunan sangat merasa terbantu dengan apa yang diberikan oleh BPJS Ketenagakerjaan kepada kami. " Tutup Kades.

Sosialisasi dan Penyerahan Piagam serta Santunan yang digelar oleh BPJS Ketenagakerjaan bertempat di rumah penerima santunan Dusun Kajuangin Desa Sabbang Paru Kecamatan Lembang Pinrang, Kamis (22/06).

Lebih baru Lebih lama