Pinrang.- Pemerintah Kabupaten Pinrang terus berupaya meningkatkan Pelayanan kepada setiap masyarakatnya.

Upaya peningkatan pelayanan publik nampak pada beberapa OPD yang terus memberikan pelayanan yang memudahkan masyarakat.

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pinrang merupakan salah satu OPD yang sangat memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan Dokumen Administrasi Kependudukan.

Dokumen administrasi Kependudukan pada zaman sekarang ini merupakan dokumen sangat penting.

Sejak dipimpin Andi Askari S.Pi M.Si Disdukcapil Kabupaten Pinrang terkenal kaya akan Inovasi.

Dengan banyaknya Inovasi ini membuktikan bahwa Disdukcapil Kabupaten Pinrang sangat memudahkan dan membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan Dokumen Adminduknya.



Salah satu bukti kepedulian Pemerintah Kabupaten Pinrang melalui Disdukcapil dalam memenuhi kebutuhan Dokumen Administrasi Kependudukan masyarakat Desa Wae Tuoe.

Tak tanggung-tanggung, Kadis Dukcapil beserta jajarannya turun lansung melayani masyarakat Desa yang berada di Kecamatan Lanrisang, Selasa (20/07).

Berdasarkan informasi yang diterima Redaksi Berita-Terkini.Net Disdukcapil Kabupaten Pinrang yang melaksanakan pelayanan UP3SK di kantor Desa Waetuo, dan hasil dari pelayanan tersebut yakni untuk pelayanan Kartu Keluarga 28, Akta Kelahiran 28, Akta Kematian 4, Perekaman KTP 25 dan IKD 4.

Hadir pada pelayanan di Desa Waetuo mendampingi Kadis Dukcapil diantaranya, Kabid Pemamfaatan data dan Inovasi Pelayanan Hariani.SE, Administrator Data Base Mulyadi dan Subkoordinator Kelahiran Andi Risma, serta tim dari Masing-masing bidang dan sekretariat.

Lebih baru Lebih lama