Pinrang.- Sebanyak 8 Personil anggota Polri dan 1 Orang ASN di yang bertugas di Mapolres Pinrang resmi naik pangkat.

Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Reguler dan Pengabdian Personel Polri Jajaran Polres Pinrang Periode TMT 01 Juli 2023, berlangsung di Aula Wicaksana Laghawa polres pinrang, Jum'at (30/06).

Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita. S.IK memimpin lansung Upacara yang dihadiri oleh seluruh PJU Polres Pinrang.

Dalam amanatnya Kapolres Pinrang yang kerap disapa AKBP Ajie ini menyampaikan, " Kenaikan pangkat rekan rekan saat ini bukan merupakan hak, namun sebuah penghargaan dari penilaian kinerja dan penilaian tugas. " 

" Bagi rekan rekan yang telah naik pangkat diharapkan untuk bisa melakukan perubahan, mulai dari pola pikir pola perilaku dan etos kerja yang lebih baik lagi. Pesan AKBJ Ajie.

Ia juga berharap agar kenaikan pangkat dijadikan cambuk untuk meningkatkan profesionalisme dan bekerja secara terukur dan terarah untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyararakat sebagai upaya meningkatkan kepercayaan masayarakat kepada Polri khususnya Polres Pinrang.

Tak hanya itu AKBP Ajie juga menyampaikan kepada seluruh personil yang bertugas di Mapolres Pinrang agar senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, hadirkan Polri yang Presisi ditengah masyarakat Pinrang agar mereka nyaman dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Terpantau Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Reguler dan Pengabdian Personel Polri Polres Pinrang juga dihadiri oleh para Kapolsek Se Kabupaten Pinrang.

Terpantau Anggota Polres Pinrang yang melaksanakan Korps Raport Kenaikan Pangkat yakni Dari KOMPOL ke AKBP (1 personil),AKP ke KOMPOL ( 1 personil ), Dari IPDA ke IPTU ( 1 personil ), Dari AIPTU ke IPDA ( 1 personil ), Dari AIPDA ke AIPTU ( 3 personil ), Dari BRIPKA ke AIPDA ( 1 personil ) dan Dari BRIPDA ke BRIPTU ( 1 personil ),serta 1 personil ASN.


Lebih baru Lebih lama