Pinrang-Menjelang pelaksanaan Pemilihan Legislatif (pileg) pada pemilihan umum (pemilu) 2024 mendatang, Dewan Pimpinan Cabang Partai persatuan pembangunan Kabupaten pinrang membuka pendaftaran bagi bakal calon anggota legislatif (caleg).

Pengumuman pendaftaran Pemilihan Legislatif disampaikan langsung ketua dpc Partai ppp, h sahabuddin kepada berita terkini belum lama ini di pinrang.

Proses pendaftaran bagi para caleg ini sendiri sudah dimulai sejak beberapa hari yang lalu dengan memberi kesempatan kepada kader partai dan juga kepada masyarakat luas yang ada di daerah ini.

Pendaftaran bacaleg ini sudah kita buka sejak beberapa hari ini dan proses rekrutmen yang dilakukan bukan hanya terhadap kader tetapi juga kepada masyarakat umum kata ketua dpc ppp pinrang h sahabu.

Lebih jauh dirinya menambahkan bahwa selain membuka pendaftaran untuk dprd kabupaten pihaknya juga mempersilahkan kader dan masyarakat umum untuk mendaftar pada jenjang dprd provinsi dan dpr ri.

Selain perekrutan bacaleg untuk tingkat dprd kabupaten kami juga membuka akses buat siapapun yang ingin menjadi caleg lewat partai ppp yang ingin bersaing di level provinsi hingga dpr ri maka kami siap fasilitasi tambahnya.

Untuk diketahui bahwa proses pendaftaran yang dilaksanakan oleh dpc ppp pinrang dilakukan di sekretariat dpc ppp pinrang jalan briptu suherman ex jalan lingkar kelurahan maccorawalie kecamatan watang sawitto kota pinrang atau dengan menghubungi nomor kontak person 082393109010 dan 082187949996

Lebih baru Lebih lama