Pinrang.- Perayaan HUT Kabupaten Pinrang yang Ke-63 tahun ini, sungguh sangat berbeda dengan peringatan HUT Kabupaten Pinrang 2 tahun Belakang ini dimana semuanya serba terbatas.

Pada tahun ini Pemerintah Kabupaten Pinrang merayakan HUT Kabupaten Pinrang secara terbuka dimana semua pelaksanaan baik itu pada tingkat kelurahan dan desa sampai pada tingkat Kabupaten itu dilaksanakan terbuka dan masyarakat diharapkan ikut memeriahkan.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Pinrang Andi Matja. S.Sos saat ditemui disela-sela kesibukannya menyaksikan secara perlombaan Pagelaran Seni, Permainan Rakyat dan Karnaval dihalaman Dinas Kominfosandi Kabupaten Pinrang.
 
Lebih lanjut Andi Matja juga menyampaikan, " yang bertanding hari ini merupakan perwakilan dari tiap kecamatan jadi teknisnya itu sebelumnya telah dilaksanakan perlombaan serupa pada Kecamatan yang diikuti oleh seluruh UPT yang pada Kecamatan tersebut. "

" Apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh elemen yang telah menyukseskan acara ini sampai pada akhir kegiatan nantinya, " Ujar mantan Kadis Kominfosandi ini.
 
HUT Kabupaten Pinrang yang Ke-63 tahun ini sebagai Pemangku jabatan tertinggi di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pinrang pada perlombaan ini mengangkat tema, " Peningkatan Ekonomi dan Kesejahteraan Masyarakat Berbasis Komoditi Unggulan Yang Iklusif." 

Untuk diketahui perlombaan ini berlangsung sejak 08 - 15 February 2023.
Lebih baru Lebih lama