Pinrang.- H. Sahabuddin resmi mendeklarasikan dirinya sebagai Caleg DPR RI Pada Pileg 2024 asal Partai Persatuan Pembangunan dari daerah pemilihan Sulsel III (Pinrang,Sidrap,Enrekang,Luwu,Lutim,Lutra,Palopo,Tanah Toraja, Toraja Utara), di kediamannya, di benrangnge, Desa Padaelo, Kecamatan Mattiro Bulu, Kabupaten Pinrang,Sulawesi Selatan, Senin (06/2/2023).

H.Mursad, ketua tim sukses saat di temui dilokasi Acara mengatakan, H.Sahabuddin, atau akrab disapa H.Sahabu ini, merupakan seorang pengusaha yang siap memperjuangkan aspirasi masyarakat ketika nantinya terpilih sebagai anggota DPR RI. “Karena itu, kami bertekad akan mengantarkan H.Sahabu menuju rumah juang rakyat yaitu kantor DPR RI,” katanya.

Di mata masyarakat, H.Sahabu memang dikenal sebagai seorang tokoh yang baik dan dermawan. 

“Kapasitas H.Sahabu sebagai Caleg DPR RI memang tidak perlu lagi diragukan. Selain sebagai pengusaha dan Anggota DPRD Kabupaten Pinrang fraksi PPP beliau dikenal aktif di banyak organisasi,” ungkap salah satu warga setempat.

Ditempat yang sama H.Sahabuddin mengemukakan tekadnya menuju senayan adalah wujud komitmen yang kuat dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat kecil utamanya kaum petani yang dinilainya masih belum nyata terwakilkan,Saya asalnya petani tulen dan paham betul bagaimana kehidupan sehingga kelak bila diberi amanah di DPR RI maka prioritas utama saya adalah kesejahteraan di pedesaan karena hal itu adalah potret nyata kondisi petani kita saat ini yang masih jauh istilah sejahtera.

insyaAllah pada 2023 mendatang saya siap dicalonkan oleh DPP PPP untuk maju di tingkat DPR RI. Mohon do'a restu dari sahabat sekalian, mudah-mudahan langkah menuju DPR RI dimudahkan Allah SWT, agar bisa berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat sulsel terkhusus dapil saya nantinya, kata H. Sahabu.

Terpantau pada acara deklarasi tersebut dihadiri lansung oleh deretan Artis Ibu Kota diantaranya Selfi Lida dan Andika Kangen Band
 

Lebih baru Lebih lama