Pinrang.- Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan Paleteang Resmi Melantik 6 Orang PKD yang akan bertugas pada Pemilu 2024, bertempat di Aula Hotel Shafira, Senin 6 Februari 2024.

Ke 6 PKD ini merupakan hasil seleksi dari beberapa peserta yang mendaftar sebelumnya dan ditetapkan sesuai dengan hasil pleno pada tanggal 3 Februari 2023.

Ketua Panwascam Syamsiah saat ditemui mengatakan, " kegiatan pelantikan Panwaslu Keluharan Desa merupakan bagian dari tahapan Pemilu 2024. " 

"Mereka yang dilantik tadi Langsung mengikuti Pembekalan yang disampaikan oleh Komisioner Bawaslu Kabupaten Pinrang Divisi Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa Bawaslu Pinrang. " Tuturnya

Mengakhiri komentarnya, " Berharap kepada PKD agar menjalankan tugasnya dengan baik serta tetap menjaga integritas dan Marwah lembaga, demi terciptanya Pemilu yang berkualitas dan dapat dipercaya. "

Terpantau pada palantikan tersebut selain dihadiri oleh Ketua Beserta Anggota Panwascam Kecamatan Paleteang juga dihadiri langsung Oleh Kapolsek Paleteang Ipda Hari Rudianto, Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa Bawaslu Pinrang Ruslan Wadud, PPK Kecamatan Paleteang Nur Asman dan Para staf Sekretariat Panwascam Paleteang.

Lebih baru Lebih lama