Pinrang.- Bupati Pinrang H. A. Irwan Hamid. S.Sos menerima secara langsung kunjungan pengurus Ikatan Alumni Universitas Muslim Indonesia Makassar, bertempat di ruang kerja Bupati, Selasa (24/01/2022).

Kedatangan para pengurus IKA Umi Koordinatorat Kabupaten Pinrang ke Kantor Bupati Pinrang dalam rangka silaturahmi dengan pemerintah setempat sekaligus menyampaikan agenda Pengukuhan dan Pelantikan serta Jalan Sehat yang akan diselenggarakan oleh Ika Umi.

Dihadapan para pengurus Ika Umi Bupati Pinrang berharap pengurus IKA UMI akan mampu merekatkan seluruh alumni yang ada.

lanjut Irwan Hamid Ika Umi harus menjadi organisasi yang memberi sumbangsih nyata pada pembangunan dan sumber daya manusia di kabupaten Pinrang.

" IKA UMI harus mampu mempersatukan seluruh alumni dalam bingkai kebersamaan dan memberi sumbangsih nyata untuk pembangunan dan peningkatan SDM di Kabupaten Pinrang," Tutup Bupati.

Sementara itu Rombongan Ika Umi yang dipimpin langsung oleh Ketua Panitia Pelantikan dan Pelantikan Andi Pallawagau Kerrang, " Alhamdullilah, kami sangat bersyukur dengan sambutan hangat Bupati Pinrang kepada rekan-rekan pengurus Ika Umi. "

" Kalau acara Pengukuhan dan Pelantikan itu diselenggarakan pada Sabtu malam 11 Januari Pukul 19.30 Wita di MS Hotel sedangkan untuk jalan sehat dan Donor Darah Serta Vaksinasi itu Ahad 12 Januari di Lasinrang Park," Tutup Andi Palla

Acara jalan sehat Umi nantinya banjir akan Doorprize dan menariknya untuk dihadiri karena selain dirangkaikan dengan kegiatan berolahraga serta Bakti Sosial Pengurus Ika Umi juga menyiapkan ratusan Doorprize kepada

Kepada seluruh masyarakat, jadi sifatnya terbuka untuk umum.

Untuk Pelantikan dan Pengukuhan Ika Umi kali ini mengangkat Tema' Sinergi Umi Untuk Pinrang "

Lebih baru Lebih lama